Paling Populer

Selasa, 19 Oktober 2010

SMP PLUS MELATI SAMARINDA, Sekolah Berbasis Spiritual, Investasi Masa Depan

Belajar itu menyenangkan, belajar itu tidak harus di kelas, suasana belajar di SMP Plus Melati Samarinda sangat mendukung hal itu. kegiatan pagi jam 07.00 sampai jam 08.00 diawali dengan kegiatan Ibadah di Masjid yaitu sholat dluha berjamaah, membaca Al Qur'an dan tausyiyah agama oleh ustadz-ustadzah. ditempat terpisah siswa yang beragama lain juga melakukan hal yang sama.

Nuansa akademis dan nuansa religius dalam kampus SMP Plus melati samarinda menjadikan hal yang sangat khusus bagi siswa siswi dalam meraih prestasi dalam belajar "tiada hari tanpa belajar dan tiada hari tanpa ibadah". lingkungan yang kondusif dan didukung oleh sarana dan prasarana yang lengkap menjadi pilihan orang tua untuk menyekolahkan anaknya di SMP Plus Melati Samarinda.

Menyelamatkan anak dari dari pengaruh lingkungan yang kurang baik, narkoba, minum minuman keras pergaulan bebas dikalangan remaja khususnya tingkat SMP menjadi prioritas bagi orang tua. apalah artinya prestasi akademik jika siswa sudah terpengaruh pada lingkungan dan hal-hal negatif, hal ini tentunya sudah disadari oleh semua orang dalam mendidik putra putri sekaligus memilih sekolah sebagai bagian investasi jangka panjang.

Belajar di SMP Plus Melati Samarinda dengan keunggulan Full day school dikemas dengan proses belajar yang menyenangkan. kompetensi akademik dilakukan setiap hari mulai pukul 08.00 sampai 11.45 wita kemudian dilanjutkan sholat dluhur berjamaah dan makan siang bersama. belajar dimulai kembali pada jam 13.30 sampai jam 16.00 wita, setelah itu siswa kembali ke asrama untuk istirahat dan bersih diri, kemudian dilanjutkan kegiatan diasrama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar